D.O. (Drop Out) (2008) WEB-DL 720p

D.O. (Drop Out) (2008) WEB-DL 720p


Jemi (Ben Joshua) adalah "mahasiswa abadi" yang sudah berada di posisi genting. Kalau semester ini tidak berhasil lulus, ia akan didepak dari kampusnya alias drop-out. Teman-temannya juga tidak banyak menolong: Si Germo (Dwi Sasono) yang hobinya mencuri, Si Ketek (Ferry Gustian) yang nafsunya gede dan Si Banci (Dimas Aditya) yang tidak pernah jelas.

Muncul Lea (Titi Kamal), dosen muda yang pintar tapi kolotnya minta ampun. Lea memberi pelajaran intensif supaya Jemi bisa lulus, Jemi memberi "mata kuliah ekstra" pada Lea agar lebih mengerti kenapa lelaki dan perempuan diciptakan berpasangan. "Kerjasama" ini berbuntut ke cinta serius yang tumbuh di antara mereka.

Sayangnya, dosen senior bernama Doktor M (Dr Boyke Dian Nugraha) yang tengah mengalami krisis paruh baya jatuh cinta juga pada Lea. Jemi pun ditawari "kerjasama" yang lain, Doktor M menjamin kelulusan Jemi, asal Jemi menjamin Lea bisa jadi istri muda Doktor M.

Produser : Raam Punjabi
Sutradara : Winaldha E Melalatoa
Penulis : Ve Handojo, Arry Risaf Risandi
Pemeran : Ben Joshua, Dwi Sasono, Ferry Gustian, Dimas Aditya, Titi Kamal, Sarah Sechan, dr Boyke, Donna Harun, Shareefa Daanish
Download Filem : D.O. (Drop Out) (2008) WEB-DL 720p
G o o g l e D r i v e 1G o o g l e D r i v e 2
Sebagai pengunjung yang bijak, diharapkan dapat menghormati dan menghargai apa pun kualitas film yang di share di IndoFilem21.

0 Response to "D.O. (Drop Out) (2008) WEB-DL 720p"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel